2011/07/11

Tentukan Juara Setelah Lakukan Penilaian

Setelah Bapemas dan KB bersama Dinas Kesehatan, Dikda melakukan penilaian lapangan kepada tiga pasang peserta lomba keluarga harmonis perwakilan ditiga Kecamatan se-Kota Blitar yakni di Kelurahan Sentul, Kelurahan Bendogerit dan Kelurahan Blitar, Jum’at (1/7) lalu. Serta melalui rapat penentuan juara bersama 15 anggota orang yang tergabung dalam tim penilai tingkat kota, informasi terbaru dari Bidang Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) Bapemas KB Kota Blitar Kamis siang (7/7), Mujiono dan Sri Suwarni, terpilih sebagai juara I dalam lomba keluarga harmonis tingkat Kota Blitar 2011.

Dra. Sri Hartatik, Kepala Bidang Kependudukan dan Keluarga Berencana Bapemas KB Kota Blitar, saat ditemui dikantornya Kamis siang (7/7) mengatakan, setelah mendapatkan penilaian berkaitan dengan aktifnya peserta mengikuti program KB, jarak melahirkan, umur pertama nikah, sosialisasi peserta dengan lingkungan, latar belakang pendidikan dan segi penilaian lainnya. Tim juri sudah menentukan pasangan Mujiono dan Sri Suwarni, sebagai juara I, kemudian juara II dari Kelurahan Blitar dan posisi ketiga dari Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjenkidul dalam lomba keluarga harmonis tingkat Kota Blitar 2011.
Terpilihnya pasangan ini sebagai juara I yang aktif sebagai kader PKK dan suaminya sebagai ketua RW ini bisa memotivasi seluruh pasutri yang ada di Kota Blitar ini untuk menciptakan lingkungan rumah tangganya menjadi keluarga harmonis sejahtera. Jika hubungan dan aktivitas keluarga sudah terbangun dengan baik dampak positifnya akan terasa di lingkungan masyarakat dan sekitarnya.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda