2011/07/08

Tim Sepak Bola Siap Berlaga di Porprov

Sebanyak 18 atlet yang tergabung dalam tim sepak bola Kota Blitar siap mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke- 3 tahun 2011 yang akan dimulai pada babak grup yang akan dimulai 13 Juli 2011 di Stadion Supriadi Kota Blitar. Diantara persiapan yang dilakukan, selain latihan setiap hari di Stadion Supriadi Kota Blitar, juga menjalani uji tanding dengan tim tim lokal dan luar daerah. Seperti melawan tim sepak bola Divisi III asal Trenggalek.
Drs. Heru Puji, ketua harian KONI Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantor KONI Kota Blitar Rabu (6/7) mengatakan, selain kesiapan pemain, sebagai tuan rumah pertandingan pool atau grup, Kota Blitar juga menyiapkan sarana prasarananya. Seperti perbaikan rumput di Stadion
Supriadi Kota Blitar sebagai tempat bertanding ataupun sarana yang lainnya. Hingga saat ini kota Blitar menyatakan siap untuk bertanding dan sebagai tempat pertandingan. KONI menargetkan selain sukses penyelenggaraan juga sukses prestasi. Targetkan kesebelasan sepak bola Kota Blitar bisa lolos dari babak pool sehingga masuk 6 besar yang pertandingannya akan berlanjut di Kota Kediri, pusat kegiatan Porprov III Jawa Timur tahun 2011.
Lebih lanjut Heru Puji menambahkan, dalam babak grup ini kesebelasan sepak bola Kota Blitar akan bertanding dengan tiga kesebelasan dari daerah lain di Jawa Timur. Seperti Kota Malang, Kabupaten Jombang dan Kabupaten Ngawi. Dari hasil pertandingan setengah kompetisi yang diprediksi akan berakhir 17 Juli 2011 ini akan diambil dua tim terbaik untuk maju ke babak enam besar.
 
 
sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda