2011/07/26

TNI Bersama Masyarakat Peduli Warga Miskin

Sebanyak 4 unit rumah warga yang kondisinya tidak layak huni, di wilayah Kelurahan Kepanjenkidul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, akan direhabilitasi oleh TNI melalui Makodim 0808 Blitar bekerjasama dengan pihak Kelurahan Kepanjenkidul Kota Blitar.
Jaiz Alwi Mashuri, Sekretaris Kelurahan Kepanjenkidul saat dikonfirmasi dikantor kelurahan Jl. Melati Kota Blitar Jumat (22/7) menuturkan, kegiatan ini merupakan program
TNI bersama masyarakat. Program yang rencananya dimulai tanggal 12 Juli 2011 dan berakhir hingga 24 Agustus 2011 ini, sasarannya di seluruh wilayah Kota Blitar pada tiap Kelurahan. Rumah-rumah warga yang tidak layak huni direhabilitasi bersama-sama antara TNI dengan anggota masyarakat.
Lebih lanjut Jaiz menambahkan, untuk tiap titik rehabilitasi dikerjakan selama 4 hari oleh 5 orang gabungan TNI dan warga, masing-masing 2 orang dari anggota Kodim 0808 dan 3 orang dari pemilik rumah. Untuk wilayah Kelurahan kepanjenkidul mendapat 4 titik rehabilitasi, di antaranya dua unit rumah pada RW 1 dan dua unit rumah di RW 2.
Sementara itu untuk rehabilitasi rumah warga yang tidak layak huni tersebut di antaranya melakukan perbaikan konstruksi bangunan, memplester lantai, serta membuat fentilasi rumah sehingga sirkulasi udara menjadi lancar.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda