2011/08/18

Beri Reward Atlet Berprestasi Di Porprov


Gambar : Walikota Blitar saat memberikan reward kepada atlet berprestasi.

Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-3 yang dipusatkan di Kota Kediri telah berakhir pada akhir bulan Juli 2011 lalu. Dalam ajang ini Kota Blitar bisa mampu memperbaiki prestasi Porprov sebelumnya. Jika tahun 2009 lalu berada di peringkat 9, pada event Porprov ke-3 tahun 2011, mampu berada di peringkat ke- 7 Jawa Timur dengan mengumpulkan 50 medali.
Yang terdiri dari 13 emas, 16 perak dan 21 perunggu. Para peraih medali mendapatkan reward dari KONI dan Walikota Blitar yang deberikan saat pembubaran kontingen di Hall Hotel Puri Perdana Kota Blitar Sabtu malam Minggu, (13/8).
Drs. Heru Puji, ketua harian KONI Kota Blitar saat dikonfirmasi di acara pembubaran kontingen Porprov Kota Blitar di Hall Hotel Puri Perdana, Sabtu malam (13/8) mengatakan, pada acara pembubaran kontingen Porprov Kota Blitar ini juga diisi dengan pembagian reward bagi penyumbang medali untuk Kota Blitar, yaitu berupa uang pembinaan. Sesuai dengan kekuatan KONI, pemberian reward peraih medali emas, satu emas mendapat bonus Rp. 3 juta, 1 perak Rp. 2 juta dan 1 perunggu Rp.1 juta. Namun saat menutup acara, Walikota Blitar memberi tambahan Rp. 2 juta untuk peraih medali emas. Sehingga peraih satu medali emas mendapatkan reward Rp. 5 juta.
“Reward uang pembinaan dari KONI langsung dicairkan pada malam itu juga. Namun untuk tambahan dari Walikota masih menunggu menyesuaikan waktu. Diharapkan dengan pemberian reward ini dapat memotifasi masing-masing cabang olahraga untuk dapat meraih medali pada event yang sama mendatang,” imbuh Heru Puji.
Lebih lanjut Heru Puji menambahkan, pemberian reward ini juga akan diberikan kepada pelatih yang atletnya berhasil menyumbangkan medali bagi Kota Blitar. Pemberian reward ini sesuai dengan kategori perolehan medali yang tertinggi terhadap atlet binaannya. Misalkan saja, atlet binaannya tertinggi mendapat emas, maka pelatih juga mendapat reward setara emas. Namun jika atletnya meraih beberapa medali, tetap dihitung jenis medali yang tertinggi.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda