2011/08/02

Meriahkan HUT RI Dengan Senam Chaiya - Chaiya


Gambar : Walikota Blitar ( kaos merah) dan Ketua TP. PKK Kota Blitar (celana hitam) bersama kepala SKPD di jajaran pemerintah Kota Blitar saat mengikuti senam chaiya – chaiya

Jika setiap hari Jum’at pagi dihalaman kantor Walikota Blitar diisi dengan senam bersama karyawan-karyawati dilingkup pemerintah Kota Blitar tetapi untuk Jum’at pagi (29/7) berbeda dengan hari Jum’at pagi yang selama ini dilaksanakan. Karena jajaran pegawai
dilingkup pemerintah Kota Blitar ini tidak sekedar senam bersama, namun mengikuti lomba senam chaiya – chaiya. Ada sekitar 31 tim dari perwakilan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengikuti senam dengan iringan lagu India ini.
Muhammad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar saat dikonfirmasi disela sela pelaksanaan lomba senam Jumat (29/7) mengatakan, senam ini merupakan idenya untuk mengolahragakan masyarakat, khususnya bagi karyawan-karyawati dilingkup pemerintah Kota Blitar. Dengan berolahraga senam para pegawainya bisa lebih sehat dan tidak gampang sakit. Selain itu juga bisa menjadi motifasi untuk lebih semangat dalam bekerja.
Lebih lanjut Walikota Blitar menambahkan, tidak hanya dari sisi olahraganya, dengan lomba senam ini mereka juga ikut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-66 tahun 2011. Terjalinnya keakraban antar pegawai di masing-masing SKPD . Apalagi senam yang dilombakan juga ada sisi hiburannya. Menyinggung tentang hadiah yang diberikan, menurutnya bukan itu yang dianggap penting, namun semangat untuk berolahraga yang diharapkan.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda