2011/08/02

Walikota, Lampu Stadion Akan Segera Direalisasi


Gambar : Keberadaan Stadion Supriadi Kota Blitar yang sebentar lagi akan dipasang lampu

Fasilitas stadion Supriadi Kota Blitar segera akan dilengkapi. Satu diantaranya dengan pemasangan lampu stadion. Diprediksi pemasangan lampu akan dilaksanakan sekitar akhir tahun 2011 mendatang.
Muhammad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar selaku ketua Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh
Indonesia (PSSI) Kota Blitar saat dikonfirmasi disela-sela kesibukanya Jumat (29/7) menuturkan, untuk pemasangan lampu yang segera terealisasi diperkirakan menelan dana sekitar Rp.7 hingga Rp. 8 milliar. Dana ini rencananya akan menggunakan dana APBD. Memang sebelumnya pengadaan lampu stadion ini rencananya menggunakan dana dari APBN. Karena hingga saat ini belum turun rencananya akan menggunakan APBD .Namun jika dana dari APBN turun juga akan digunakan untuk tambahan pengadaan lampu ini.
Lebih lanjut Walikota menambahkan, saat ini tengah mencari lampu yang bagus yang akan dipasang di Stadion. Karena dalam pengadaan lampu nanti tidak sembarangan lampu. Namun dipilih kualitas lampu yang bermerk bagus. Sehingga bisa terjamin kualitasnya. Apalagi hubungannya dengan penerangan pertandingan sepak bola dimalam hari.
‘’Dengan tambahnya fasilitas di Stadion Supriadi nanti bisa menambah semangat para insan olahraga sepakbola di Blitar khususnya. Jika nantinya lampu sudah dipasang, keberadaan Stadion Supriadi bisa lebih bagus. Jadwal pertandingannyapun juga bisa bertambah hinga  malam hari, harap pria yang juga sebagai manager PSBK ini.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda