2011/08/15

Meski Puasa Tetap Agendakan Temu Remaja

Meskipun pada bulan puasa ini banyak kegiatan yang dialihkan waktunya, tetapi tidak dengan kegiatan temu remaja yang beberapa minggu sebelumnya selalu digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Blitar yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Blitar. Kegiatan yang bertujuan untuk menindaklanjuti kegiatan pelayanan peduli kesehatan remaja di tiap Puskesmas Kota Blitar ini rencananya akan tetap berlangsung meskipun jadwalnya bertepatan dengan bulan puasa.

Sri Sulasipin, Kasi Gizi Anak Remaja Dinas Kesehatan Kota Blitar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Kamis (11/8) mengatakan, acara temu remaja yang diselengarakan secara rutin setiap Jumat sore di Aula Dinkes Kota Blitar ini tetap menghadirkan dari siswa–siswi SMP se- Kota Blitar secara bergiliran. Menurut rencana pada hari ini Jumat (12/8) akan mendatangkan puluhan pelajar dari SMPN 3 Kota Blitar. Karena kegiatan semacam ini sangat diperlukan oleh para remaja, sehingga pihak SMPN 3 memberikan respon untuk mengikuti kegiatan itu. Tetapi jadi atau tidaknya kegiatan hari jumat itu belum disepakati karena masih menunggu keputusan dari kepala sekolah SMPN 3.
Sri berharap, kegiatan ini bisa terus berjalan walaupun bulan puasa, karena bisa dijadikan wahana terbaik bagi remaja sebagai tempat bertukar pikiran seputar permasalahan kesehatan.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda