2011/08/01

PSBK Siapkan Tim Tuju Divisi Utama


Gambar : Muhammad Samanhudi Anwar, SH, menager PSBK 

Tim-tim sepakbola yang akan bertanding pada Liga Indonesia PSSI 2011 masih menunggu jadwal berlangsungnya pertandingan. Termasuk Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK) yang akan menjalani pertandingan di kompetisi divisi utama.
Muhammad Samanhudi Anwar, SH, menager PSBK saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukanya Kamis (28/7) mengatakan, kongres PSSI sudah dilaksanakan dan pengurus yang barupun juga sudah terpilih.
Pihaknya berharap secepatnya bisa diputuskan jadwal berlangsungnya kompetisi divisi utama ini. Setidaknya setelah lebaran Idul Fitri mendatang. Karena jika informasi dan jadwal berlangsungnya pertandingan terlalu dekat akan berpengaruh tentang persiapan. Baik persiapan pemain dan pelatih termasuk pendanaan.
Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai Walikota Blitar ini menambahkan, meski hingga saat ini belum ada kepastian jadwal pertandingan, PSBK sudah mulai mempersiapkan diri. Setidaknya ada gambaran pemain yang akan direkrut. Melalui kompetisi-kompetisi sepakbola yang telah dipantau. Hanya saja, hingga saat ini masih sebatas memantau, sedangkan perekrutannya sendiri akan dilakukan jika sudah ada jadwal kompetisi, dan saat ini menurutnya sudah ada sekitar 10 pemain yang sudah terpantau.


sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda