2011/11/22

Turnamen Bola Voli Songsong Hari Ibu

Untuk menyongsong peringatan hari ibu yang jatuh tanggal 22 Desember, masyarakat Kelurahan Kauman Kecamatan Kepanjenkidul menggelar berbagai kegiatan. Satu diantaranya pertandingan bola voli putri, yang akan dilaksanakan selama 15 hari dan dimulai Jum’at malam (18/11).


Indra Purwanto, STP, Lurah Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Jumat (18/11) menjelaskan, dalam turnamen ini diikuti sebanyak 16 grup bola voli putri dan akan memperebutkan hadiah uang total Rp. 5 juta. Dalam turnamen ini juga diikuti tim dari luar Kota Blitar, seperti dari Kabupaten Blitar maupun Kabupaten Tulungagung. Pertandingan ini digelar dengan sistem gugur dan bertempat di lapangan “volkam” Kelurahan Kauman tepatnya di RW 1.

Indra menambahkan, kegiatan ini murni dari masyarakat dan untuk masyarakat. Kegitan turnamen ini dilaksanakan setiap malam, dengan asumsi, sebagian masyarakat sudah tidak memiliki beban bekerja.

Lebih lanjut Indra berharap, dengan pertandingan bola voli ini, akan memacu masyarakat Kauman pecinta olahraga bola voli untuk giat berlatih, agar kejayaan club bola voli di Kelurahan Kauman beberapa puluh tahun lalu bisa mampu terulang lagi.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda