2011/12/14

Kota Blitar Sukses Boyong 7 Medali Kejurprov

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Blitar telah mengikutsertakan 8 atletnya dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov ) panjat tebing se-Jawa Timur di lapangan KONI Surabaya pada tanggal 09 hingga 11 Desember 2011 kemarin. Perjuangan atlet panjat tebing Kota Blitar kali ini telah menuai keberhasilan yang gemilang. Karena dalam event tingkat regioal Jawa Timur ini para atlet panjat tebing Kota Blitar telah menyabet tujuh medali.



Wisnu Susanto, pelatih panjat tebing pada kepengurusan FPTI Kota Blitar, saat dikonfirmasi di Sekretariat FPTI Kota Blitar Senin siang (12/11) menyebutkan dari 8 atlet yang dikirim pada event kejuaraan tingkat Propinsi Jawa Timur, yang terdiri 5 putra dan 3 putri, enam diantaranya sukses meraih medali. Jumlah medali yang terkumpul 7, terdiri dari 2 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu.


“Ini sudah sesuai dengan target sebelumnya yaitu bisa meraih medali sebanyak banyaknya”, ujarnya.
Wisnu menambahkan diantara atlet yang berhasil meraih medali, Arya Bima dan Khoirul Anam yang berjhasil meraih medali emas dari nomor speed track. Satu perak juga diraih Arya Bima dari nomor lead putra. Sedangkan empat perunggu diraih Lisa Merisa dari speed track, Rahmad Hari dari nomor boulder dan lead serta M. Agus Amirul dari nomor lead.


“Mereka memang sudah diperhitungkan pada event tingkat Propinsi Jawa Timur. Seperti pada Porprov Jawa Timur, yang dilaksanakan sebelumnya,’’ imbuhnya


Wisnu juga menuturkan keberhasilan ini tidak lepas dari latihan keras yang dilakukan setiap hari oleh anak-anak asuhannya di sekretariat FPTI Jl. Diponegoro dan area kebun wisata Kebonrojo Kota Blitar.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda