2011/12/21

Senam Dan Jalan Sehat Sambut Hari Ibu ke-83

Ketua Perwosi Kota Blitar saat memberangkatkan jalan sehat.

Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Blitar mengisi peringatan hari Ibu ke- 83 dengan jalan sehat. Kegiatan olahraga masyarakat yang berlangsung Minggu pagi, (18/12), diberangkatkan oleh Ny. Yuli Samanhudi Anwar, ketua Perwosi Kota Blitar. Ribuan peserta ikut andil dalam kegiatan yang mengambil start dan finish di halaman Kantor Walikota Blitar.
Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Yuli Samanhudi  mengatakan, kegiatan jalan sehat ini sengaja dilaksanakan, selain untuk mengisi peringatan hari Ibu juga untuk menjalin kebersamaan. Termasuk terobosan Perwosi untuk menyehatkan masyarakat Kota Blitar.

Istri Walikota Blitar ini menambahkan, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Perwosi sudah terprogramkan sebelumnya melalui ide-ide kreatif. K edepan juga selalu mengekspresikan ide-ide pengurus melalui perencanaan-perencanaan tidak hanya dalam bentuk olahraga yang mengarahkan untuk menyehatkan saja, tetapi juga ada program-program sosial yang nantinya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti khitanan massal dan memberi bantuan kepada masyarakat tidak mampu.
“Untuk menyukseskan program, nantinya juga akan bekerjasama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terkait,” imbuh Wanita yang juga sebagai Ketua TP. PKK Kota Blitar ini.
Peserta yang ikut ambil bgian dalam jalan sehat hari Ibu ini adalah para pegawai di lingkup pemerintah Kota Blitar dan masyarakat umum. Sebelum pelaksanaan jalan sehat yang menampuh jarak sekitar 2 km itu juga dilaksanakan senam bersama, dengan melibatkan seluruh peserta jalan sehat. Seluruh peserta mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah melalui tiket gratis. Dengan hadiah utama satu buah kulkas, ditambah sebuah televise, dua sepeda gunung, kompor gas dan puluhan hadiah hiburan.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda