2011/12/07

Tim Futsal SMAN 2 Borong Juara Walikota Cup

Dalam turnamen futsal se-Kota Blitar di lapangan futsal Mareno, 3 hingga 4 Desember 2011, SMAN 2 Kota Blitar telah mengikut sertakan sekitar 20 anak yang tergabung dalam dua timnya. Pada turnamen perebutan piala Walikota Blitar, Walikota Cup 2011 yang diselenggarakan pemerintah Kota Blitar bersama Kementrian Pemuda dan Olahraga itu, kedua tim berhasil meraih juara. Sehingga berhak atas tropy, piagam dan uang pembinaan yang diberikan Walikota Blitar, Muhammad Samanhudi Anwar, SH.


Eko Yusanah, S.Pd, wakasek kesiswaan SMAN 2 Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Senin (5/12) mengatakan, dalam turnamen yang diikuti tim-tim futsal putra sejumlah sekitar 32 tim itu, anak didiknya telah bermain cukup bagus dan optimal. Sehingga berhak meraih juara. Tim B SMAN 2 berhasil meraih juara I setelah mengalahkan tim A SMAN 1 Kota Blitar dengan scor 4-1. Menurutnya, secara teori dan skill masih lebih bagus SMAN 1. Karena anak didiknya bermain santai dan sepertinya tim SMAN 1 kehabisan tenaga, akhirnya anak didiknya mampu meraih juara I. Sedangkan tim A SMAN 2 berhasil meraih juara III, setelah memenangkan pertandingan saat melawan SMA YP Kodya Blitar dengan scor 3-2.

Eko menambahkan, keberhasilan anak didiknya ini diluar prediksi. Karena dari skill yang baik, tim A yang diprediksi bisa jadi juara I justru meraih juara III, sedangkan tim B yang dianggap dibawahnya justru meraih juara I. Sehingga menurutnya keberhasilan ini juga bisa dikatakan faktor keberuntungan.

Dengan keberhasilan meraih juara I, tim B SMAN 2 berhak atas uang pembinaan senilai Rp. 2,5 juta. Sedangkan tim A SMAN 1 sebagai juara 2 berhak uang pembinaan Rp. 2 juta, serta tim A SMAN 2 sebagai juara III, Rp.1,5 juta.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda