2011/04/19

Kejurda, Tim Sepak Takraw Putri Raih 2 Medali

Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Blitar telah mengirimkan 8 atlet putri untuk mengikuti event  kejuaraan daerah (Kejurda) Sepaktakraw Jawa Timur yang berlangsung di lapangan Olahraga Dinas Pendidikan Propinsi di Surabaya, 7 hingga 10 April 2011. Dalam event tingkat propinsi Jawa Timur itu, perjuangan para atlet Kota Blitar membuahkan hasil. Dua medali emas dapat diraih dari nomor inter regu dan double event.

Drs. Heru Puji, sekretaris pengurus PSTI Kota Blitar, saat dikonfirmasi Senin siang, (11/4) mengatakan, perolehan dua medali emas ini sudah sesuai dengan target sebelumnya. Karena atlet binaannya memiliki skill permainan yang cukup bagus, jika dibanding atlet dari daerah kota dan kabupaten di Jawa Timur yang lain. Sehingga layak untuk meraih prestasinya sebagai juara I dalam Kejurda kemarin.
Heru menambahkan, dari 8 atlet putri yang diterjunkan dalam Kejurda Jawa Timur, sebanyak lima atlet yang mengikuti nomor inter regu, terdiri tiga pemain dan dua cadangan. Tiga atlet yang lain mengikuti double event, terdiri dua pemain dan satu cadangan. Dalam babak final yang berlangsung minggu malam (10/4), tim sepak takraw putri Kota Blitar berhasil memenangkan tim dari kabupaten Trenggalek. Dengan scor 2-0 dari nomor inter regu dan 2-1 dari double event.(der)

sumber: (http://blitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda