2011/04/18

Olahraga Ramaikan Hari Jadi Kota Blitar ke 105

Dalam mengisi peringatan Hari Jadi Kota Blitar ke 105 salah satunya diisi dengan kegiatan olahraga diantaranya pertandingan bola volley dan sepakbola antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pemerintah kota Blitar. Pertandingan olahraga yang melibatkan tim-tim dari Dinas Instansi Pemerintah kota Blitar berlangsung selama dua hari, Kamis dan Jum’at 14 hingga 15 April 2011 di Aloon –aloon kota Blitar.


Dwi Agus Basuki, SH., ketua panitia Hari Jadi Kota Blitar ke 105 tahun 2011 saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan olahraga memang selalu dilaksanakan setiap peringatan hari jadi. Disamping untuk memeriahkan HUT kota Blitar, pertandingan bola volley dan sepakbola ini bisa digunakan sebagai refreshing bagi karyawan karyawati pemerintah kota Blitar karena kegiatan ini digelar juga sebagai sarana rekreatif dengan mempertandingkan olahraga sepakbola mini dan bola volley sehingga tidak selalu mencari kejuaraan namun kesempatan untuk berkumpul bersama dalam hal kegiatan yang juga mengarah pada sisi kesehatan.

Asisten admnistrasi umum pemerintah kota Blitar ini juga menambahkan, pertandingan sengaja dipusatkan di aloon-aloon karena cukup untuk melaksanakan dua cabang olahraga sekaligus, bisa digunakan untuk bertanding cabang sepakbola dengan dua lapangan dan 4 lapangan bola volley.

Seluruh Dinas Instansi hingga kecamatan ikut andil dalam pertandingan dua olahraga ini, baik bola volley maupun sepakbola, masing-masing cabang olahraga diikuti sebanyak 32 tim. Untuk bola volly setiap tim beranggotakan 6 orang double mix 3 putra dan 3 putri, sedangkan sepakbola mini setiap tim beranggotakan 10 orang terdiri 7 pemain dan 3 cadangan. (der)

sumber: (http://blitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda