2011/04/20

Sertijab Ketua GOPTKI Kota Blitar

Gambar : Sekda Kota Blitar saat memberikan sambutan dalam rangka sertijab ketua GOPTKI.
Meski masa jabatan ketua GOPTKI Kota Blitar sebelumnya telah berakhir tahun 2010 lalu, namun penggantinya baru ditentukan Senin (18/4). Setelah melalui kesepakatan anggota GOPTKI dari 17 lembaga TK dan penyerahan kewenangan dari Nugraheni Ichwanto, akhirnya Eni Hasnil Purwanto, terpilih sebagai ketua GOPTKI periode 2011-2015. Secara formal serah terima jabatan dari pelaksana tugas (Plt) ketua GOPTKI Dra. Umi Chasanahdilakukan dipanti PKK Kota Blitar, Senin (18/4).

Dra. Umi Chasanah, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Bapemas dan KB Kota Blitar, pelaksana tugas ketua Gabungan Organisasi Pendiri TK periode 2006 s/d 2010 ketika ditemui usai sertijab mengatakan, dikepemimpinan yang baru ini diharapkan keberadaan GOPTKI Kota Blitar bisa lebih dikembangkan lagi termasuk program kerjanya, pasca Erna Anang Triono mengundurkan diri.
”Program kerja pada kepemimpinan GOPTKI sebelumnya sudah sukses terlaksana dengan baik, mulai dari keikutsertaan GOPTKI diserangkaian acara Hari Anak Nasional dan kegiatan lainnya,” tambah Umi.
Sementara itu Eni Hasnil Purwanto, ketua Gabungan Organisasi Pendiri TK Indonesia (GOPTKI) masa bhakti 2011 s/d 2015  saat dikonfirmasi mengatakan, setelah ditunjuk menjadi ketua di GOPTKI, pihaknya akan lebih detail mempelajari secara keseluruhan program kegiatan di organisasi ini, karena masih baru. Sementara itu, program kegiatan dalam waktu dekat dengan jadwal yang masih belum ditentukan, akan diadakan pawai atau kirab anak TK dalam rangka Hari Anak Nasional dengan dipadukan dengan program PKK di Pokja II, serta melanjutkan program lama yang sudah ada, bersama-sama dengan seluruh pengurus.
Sementara itu, Agus Suratno, Sekretaris II GOPTKI Kota Blitar saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, akan mendukung sepenuhnya ketua GOPTKI yang baru ini dan akan dibantu untuk mensukseskan semua program kerja (proker) di organisasi ini. Secara bertahap, pihaknya juga akan mengusulkan kepada ketua yang baru untuk diadakan parenting education atau pendidikan berbasis keluarga.(ning)

sumber: (http://blitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda