2011/04/19

SMKN 2 Akan Pecahkan Rekor Muri Bidang Olahraga

Setelah sukses memecahkan rekor dari Museum Rekor Republik Indonesia (Muri) parade busana tempo dulu pada tanggal 8 April 2011 dengan melibatkan peserta sebanyak 2610 peserta, SMKN 2 Kota Blitar juga berupaya untuk bisa memecahkan rekor Muri dalam bidang olahraga, perolehan juara I bola volley putri baik ditingkat propinsi maupun nasional.

Drs. Muhammad Tahlkah, M.Pd, kepala SMKN 2 Kota Blitar saat dikonfirmasi menyebutkan, mulai sekitar tahun 2004 hingga tahun 2011 ini cukup banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh anak didiknya. Khususnya dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) antar pelajar SMK bidang olahraga bola volley putri. Lebih dari 10 kali juara yang sukses di tunjukkan. Baik dievent pertandingan tingkat regional Jawa Timur maupun  nasional.
Untuk mewujudkan upayanya agar bisa kembali memecahkan rekor Muri, sekolah tengah mengumpulkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Utamanya piagam juara I yang diperoleh dari pertandingan-pertandingan yang diikuti. ”Hingga saat ini memang belum mengetahui seberapa banyak prestasi yang harus dikumpulkan sehingga bisa memecahkan rekor Muri dari perolehan juara I tim bola volley putri. Namun pihaknya berharap upaya ini bisa kembali terwujud,” tambah Tahlkah.
Lembaga sekolah yang berada di Jl. Tanjung Kota Blitar ini memang bisa mampu menunjukkan keunggulannya, tidak hanya segi akademis saja namun juga non akademis. Olahraga bola volley sudah identik dengan SMKN 2 dari bidang non akademis. Karena banyaknya atlet berpotensi dilembaga sekolah ini dan berkat kesuksesannya meraih juara dalam pertandingan pertandingan di tingkat regional maupun nasional.(der)


sumber: (http://blitarkota.go.id)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda