2011/06/07

Legislatif : SKPD Kekurangan Karyawan Untuk Ditambah

Berdasarkan pengamatan dari komisi I bidang pemerintahan DPRD Kota Blitar, ada sejumlah SKPD yang masih kekurangan karyawan, sehingga berdampak pada kurang maksimalnya pelaksanaan kegiatan di SKPD itu, satu diantaranya di Bapemas dan KB Kota Blitar.
Hal itu seperti diungkapkan Supriono, anggota komisi I DPRD Kota Blitar. Beberapa waktu lalu pihaknya melakukan kunjungan kerja ke Bapemas dan KB, yang mendapati pasca pengembangan SKPD ini dari Bapemas menjadi Bapemas dan KB belum dibarengi dengan penambahan SDM di dinas ini, sehingga sejumlah kegiatan tidak bisa berjalan maksimal. Untuk itu eksekutif diminta melakukan evaluasi dan penambahan karyawan di SKPD yang masih kurang, agar tupoksinya bisa mampu berjalan dengan maksimal.

Menanggapi hal ini, Drs. Ichwanto, M.AP, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar saat dikonfirmasi terpisah mengenahi hal ini mengakui, ada sejumlah SKPD yang karyawannya berlebih, namun ada juga SKPD yang jumlah karyawannya masih kurang, sehingga kondisi ini akan dievaluasi. Untuk menyikapinya bagi SKPD yang karyawannya berlebih atau dinilai terlalu banyak, akan di pindah ke SKPD yang dinilai karyawannya masih kurang. Namun secara global hal itu masih dievaluasi.(yuk)

sumber: (http://blitarkota.go.id/)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda