2011/11/02

Asam Manis Barbeque Siram Saus Strawberry

Menikmati grill tenderloin dengan barbeque blackpaper atau mushroom mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jadinya bila ada saus strawberry di samping daging panggang Anda? Hmm, cita rasa segar nan nikmat tak akan lari kemana-mana.

Justru saus strawberry otomatis nge-blend dengan tenderloin. Untuk mengantisipasi, Anda juga bisa memberi potongan strawberry di atas daging sebelum dipanggang hingga matang.

Saus strawberry ini dibuat dari banyak olahan bumbu tumis. Mulai dari bawang putih, cop strawberry, saus tomat, saus hp dan sedikit tambahkan garam serta madu. Maka tak heran bila rasa manis bercampur asam langsung nge-blend di lidah Anda.

"Saus tomat yang dicampurkan ke dalam saus strawberry justru berasa segar, sama sekali tidak eneg," kata Arif Kurniawan, Manajer Food and Baverage Hotel Santika Jalan Jemursari, Jumat (14/10/2011).

Bawang putih sebanyak 5 gram, strawberry 50 gram, saus tomat 30 ml, saus hp 2 ml, garam 1 gram ditambah madu 5 ml akan menjadikan tenderloin Anda makin spesial. Jangan lupa tambahkan kentang atau pasta dan salad sebagai pelengkap. Hmm, selamat barbequeu!

sumber : http://surabaya.detik.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda