2011/11/25

inhub Boyong Juara Lomba Paduan Suara Korpri

Pelaksanaan festival paduan suara dalam rangka HUT Korpri ke-40.
Untuk memeriahkan peringatan HUT Korpri ke-40 tahun 2011 sekaligus menunjukkan eksistensi Korpri di Kota Blitar, panitia dari Dewan Persatuan (DP) Korpri menggelar festival paduan suara selama dua hari, dimulai Rabu pagi 23 Nopember 2011, di Aula SMAN 1 Kota Blitar.


Drs. Suyoto, M.Pd, Koordinator Festival Paduan suara dikonfirmasi disela-sela kegiatan menjelaskan, dalam festival tahun ini, panitia sengaja membagi peserta dalam dua kategori, kategori pertama yang tampil Rabu (23/11), merupakan grup yang berasal dari SKPD sebanyak 21. Sedangkan kategori kedua dari persekolahan sebanyak 33 grup, yang akan tampil Kamis (24/11) Hal itu sengaja dilakukan dengan pertimbangan grup paduan suara dari persekolahan memiliki persiapan yang lebih matang, selain juga sering mengikuti paduan suara. Berbeda dengan grup dari SKPD yang hanya berlatih ketika ada festival.

Suyoto menambahkan, dari masing-masing kategori akan diambil kejuaraan sendiri, mulai juara 1 hingga harapan 3. Agar penilain benar-benar objektif, panitia sengaja mendatangkan tiga dewan juri dari luar Kota Blitar. Masing-masing grup diwajibkan membawakan dua buah lagu, yaitu mars Korpri dan hymne abdi praja.

Adapun untuk pemenang festival paduan suara kategori SKPD, juara 1 hingga 3 secara berurutan, grup paduan suara dari Dinas Perhubungan, Dinas Pendidika dan RSUD Mardi Waluyo. Sedangkan juara harapan 1 hingga 3, UPTD Puskesmas Kecamatan Sananwetan, Sekretariat dan Disperindag.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda