2011/11/28

Kekurangan Personil, Sat Pol PP Rekrut Tenaga Outsourching

Pada tahun lalu Pemerintah kota Blitar memiliki 25 tenaga outsourching yang dipekerjakan di Kantor Sat Pol PP, selanjutnya mereka disebut sebagai Ban Pol. Meskipun telah dibantu 25 Ban Pol namun personil Kantor Sat Pol PP dianggap masih kurang sehingga perlu penambahan. Melalui pihak ketiga Pemerintah Kota Blitar telah merekrut sebanyak 30 Ban Pol, yang rencananya mulai bekerja di Kantor Sat Pol PP per 1 Desember 2011.


Wikandrio, SH, Kepala Kantor Sat Pol PP Kota Blitar saat dikonfirmasi di kantornya Kamis (24/11) mengatakan, puluhan ban pol akan membantu personil Sat Pol PP dalam melakukan pengamanan di kantor pemerintahan. Tiga diantara 30 Ban Pol itu perempuan. Menurut Wikandrio sebenarnya pihaknya berencana membentuk satu regu Sat Pol PP putri, namun jika ditambah dengan ban pol ini, jumlah personil perempuan masih sebanyak 6 orang, sedangkan idealnya satu regu berisi 13 personil.

Untuk itu pihaknya berharap, pihak terkait mampu memenuhi kekurangan personil perempuan. Mengingat keberadaan regu perempuan sangat membantu dalam mensukseskan kegiatan, khususnya dalam operasi penertiban. Sesuai dengan kodratnya, perempuan memiliki jiwa yang sabar dan telaten.

Disinggung mengenai gaji yang akan diterima Ban Pol ini, Wikandrio tidak mampu menyebutkan angka pastinya, namun ia yakin diatas UMK tahun 2012 sebesar Rp. 815 ribu per bulan.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda