2011/11/23

Tampilkan Potensi Kelas Dalam Dies Natalis

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 2 Kota Blitar jatuh pada tanggal 20 Nopember lalu, namun karena bertepatan dengan hari Minggu peringatan dies natalis lembaga sekolah yang berada di Jl. Ciliwung Kota Blitar dirayakan pada hari Senin dan Selasa, 21 hingga 22 Nopember 2011. Untuk mengisi tahun ini, beberapa kegiatan telah digelar, seperti pertunjukan seni.

‘’Kami tampilkan kesenian modern dan tradisional serta bazar produk unggulan’’, jelas Ahmad Damanhuri, MPd, kepala SMAN 2 Kota Blitar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Senin (21/11).
Damanhuri menjelaskan kegiatan yang dihadiri langsung oleh Walikota Blitar bersama ketua TP. PKK Kota Blitar Ny. Yuli Samanhudi Anwar ini diisi dengan kegiatan yang diikuti peserta internal sekolah. Tidak hanya pertunjukan seni dan bazar yang menampilkan produk seperti makanan dan minuman olahan serta potensi dari masing-masing kelas, juga dilaksanakan pemilihan duta SMAN 2.

Dan sesuai tema dies natalis kali ini ‘’Kemilau Talenta SMADA Dalam Rangka Dies Natalis SMAN 2 Kota Blitar ke-27 tahun 2011, Bersama Membangun Indonesia, Berbudaya, Berkarakter dan Berkeramahan Lingkungan, SMAN 2 ingin terus meningkatkan prestasinya.

‘’Dengan ulang tahunnya yang ke-27 SMAN 2 Kota Blitar bisa semakin meningkat prestasinya, semakin bermutu pendidikannya, juga pengembangan talenta anak-anak semakin banyak,’’ harap Damanhuri.

Sementara itu saat dikonfirmasi disela-sela menghadiri puncak diesnatalis SMAN 2 yang ke-27, Walikota Blitar mengatakan, potensi SMAN 2 Blitar memang cukup bagus. Baik dalam kreativitas seni maupun ketrampilannya. Hal ini perlu didukung agar anak didiknya tidak hanya unggul dalam akademiknya namun juga kemampuan berdagang. Karena dengan bazar anak didiknya bisa terlatih dalam berjualan.

Suber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda