2011/11/23

Libatkan Eselon III Dalam Lomba Pengucapan Prasetya Korpri

Kegiatan lomba PBB dan Pengucapan Panca Prasetya Korpri

Seperti pada tahun - tahun sebelumnya, satu diantara kegiatan dalam rangka memperingati HUT Korpri, Dewan Persatuan (DP) Korpri Kota Blitar menggelar lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dan Pengucapan Panca Prasetya Korpri. Tahun ini digelar selama dua hari, 21 dan 22 Nopember 2011, bertempat di halaman Kantor Walikota Blitar.



Drs. Tri Iman Prasetyo, Ketua Panitia Lomba PBB dan Pengucapan Panca Prasetya KORPRI saat dikonfirmasi dis ela-sela pelaksanan lomba Senin (21/11) menjelaskan, jumlah peserta lomba tahun ini sebanyak 47 regu, 20 regu berlomba dihari pertama, sedangkan 27 regu lainnya mendapatkan giliran pada hari kedua. Dalam peringatan HUT Korpri ke-40 tahun 2011 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pada tahun ini sebagai komandan regu minimal pejabat eselon III
“Ya ikut PBB dan pengucapan Panca Prasetya Korpri”, imbuh Tri Iman;


Komandan bertugas mengucapkan Panca Prasetya Korpri, diikuti anggotanya. Satu regu terdiri dari 10 orang, satu bertindak sebagai komandan dan 9 lainnya sebagai anggota.


Menurut Tri Iman, untuk menjaga netralitas penilaian, pihaknya sengaja menghadirkan 4 personil dari Kodim 0808 Blitar sebagai dewan juri lomba. Dua personil menilai PBB, satu personil menilai pengucapan Panca Prasetya Korpri dan satu personil sebagai koordinator dewan juri. Nantinya dari 47 regu hanya akan diambil tiga besar.

Sumber: http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda