2011/11/22

IGTKI Pastikan Ambil Bagian Pada Porseni

Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Blitar telah menyatakan untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) guru TK se- Jawa Timur 2011. Meski event tingkat regional Jawa Timur ini akan berlangsung di Asrama Haji Sukolelo Surabaya, 27 hingga 30 Desember 2011 mendatang, namun IGTKI Kota Blitar sudah mulai berencana untuk mempersiapkan diri.


Sumadi, S.Pd, Ketua IGTKI Kota Blitar saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukanya Sabtu (19/11) menjelaskan, diantara persiapan yang dilakukan, akan menyeleksi peserta dari  guru TK tingkat Kota Blitar. Diawali dengan seleksi tingkat kecamatan sesuai cabang yang akan dilombakan. Diantaranya, lomba secara kelompok menyanyi duet, bermain sambil bernyanyi yang beranggotakan 8 orang, dan cabang lomba yang di laksanakan bersifat individu, seperti bercerita  menggunakan  alat dan tanpa alat.

Sumadi menambahkan, hingga saat ini masih sebatas sosialisasi kepada lembaga - lembaga sekolah terkait dengan rencana seleksi tingkat kecamatan maupun tingkat kota sebagai persiapan menuju perlombaan tingkat Propinsi Jawa Timur nanti. Jika sudah mendekati perlombaan baru dilakukan pemberitahuan kepada lembaga sekolah untuk mengirimkan para wakilnya.

Sumadi juga menyebutkan, karena sampai saat ini IGTKI Kota Blitar belum mengetahui potensi calon wakil Kota Blitar dan juga belum mengetahui kondisi dari daerah kota dan kabupaten di Jawa Timur yang lain, pihaknya belum menargetkan perolehan juara pada event se-Jawa Timur mendatang.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda