2011/11/23

Tenis Tidak Targetkan Medali Por SD

Dari cabang olahraga tenis lapangan, Kota Blitar mengikut sertakan tiga atlet pada Pekan Olahraga Sekolah Dasar (Por SD) Jawa Timur di Sidoarjo, 21 hingga 26 Nopember 2011. Tiga atlet ini mengikuti tiga nomor, tunggal putra dan tunggal putri serta ganda putra.


Budi Setyawan, S.Pd, pelatih tenis lapangan Kota Blitar pada Por SD Jawa Timur mengatakan, tiga atlet yang dikirim ke event tingkat Propinsi Jawa Timur ini, terdiri satu putri, Resa Kartika dari SDN Bendogerit 1 yang akan mengikuti tunggal putri. Sedangkan dua yang lain dikelompok putra, Sandi dari SDN Kepanjenkidul 1 yang mengikuti tunggal putra dan Krisna dari SDK Santamaria yang berpasangan dengan Sandi untuk mengikuti ganda putra.

Budi menambahkan, untuk menghadapi event tingkat regional Jawa Timur ini mereka mengikuti latihan rutin setiap hari Kamis mulai pukul 14.00 hingga 15.30 WIB dan hari Jum’at sore. Latihan berlangsung di lapangan Tenis Agung Kota Blitar dan di clubnya masing-masing. Dalam latihan mengarah pada materi-materi olahraga tennis lapangan dan pemantapan permainan. Menyinggung tentang target perolehan medali, pria yang juga menjabat sebagai guru olahraga SDN Bendogerit 1 Kota Blitar ini tidak menargetkan perolehan medali. Hanya berharap untuk ganda putra mampu masuk semi final. Sedangkan di tunggal putra diprediksi hanya mampu masuk delapan besar.

Sementara itu kontingen Kota Blitar yang berjumlah 72 personil, baik atlet, pelatih dan official, berangkat ke Sidoarjo Senin pagi (21/11), dengan kendaraan travel. Mereka mengikuti acara pembukaan pada Senin sore dan dilanjutkan bertanding mulai 22 Nopember 2011.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda