2011/12/13

Dinas Pendidikan Gelar Seleksi Kepala Sekolah

Sekitar bulan Maret hingga bulan Juli tahun 2012 mendatang sekitar 27 kepala sekolah dari berbagai tingkat sekolah di Kota Blitar memasuki masa pensiun. Sehingga saat ini pemerintah Kota Blitar dalam hal ini Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar menyiapkan tenaga sebagai kepala sekolah dengan menggelar seleksi yang diikuti sejumlah guru dari lembaga SD hingga SLTA di Kota Blitar.



Drs. Santoso, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan daerah Kota Blitar saat dikonfirmasi setelah mengikuti kegiatan jalan sehat Jum’at (9/12) menjelaskan ada tiga tahapan seleksi bagi calon kepala sekolah, diantaranya tes administrasi seperti berkaitan dengan masa kerja, usia, tes tulis dan wawancara. Dari sebanyak 78 peserta seleksi tes administrasi yang dinyatakan lolos sebanyak 50 orang, sehingga mereka berhak mengikuti tes berikutnya, tes tulis dan wawancara di Aula Dinas pendidikan Jum’at (9/12).


Menurut Santoso, proses pengolahan hasil tes bagi 50 peserta membutuhkan waktu sekitar satu minggu. Sehingga penentuan 27 tenaga sebagai kepala sekolah pada tahun 2012 akan diketahui akhir bulan Desember mendatang.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda