2011/12/13

PSBK Tunggu Keputusan PSSI

Meski Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK) telah melayangkan surat ke PSSI untuk tidak mengikuti divisi utama yang diselenggarakan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dan kembali ke divisi I. Dengan pertimbangan tidak diperbolehkannya menggunakan dana APBD. Namun hingga saat ini belum ada keputusan dari PSSI. Sehingga masih ada kemungkinan untuk ke pertandingan divisi utama, dengan mencari sponsor yang mampu membiayai.



Muhammad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar selaku manager PSBK saat dikonfirmasi seusai jalan sehat Jumat (9/12) mengaku, ada sponsor yang mau membiayai PSBK dalam menjalani kompetisi divisi utama. Namun sponsornya kecil, sehingga belum mencukupi jika dalam menjalani kompetisi divisi utama mengandalkan sponsor yang dimaksud. Sehingga sambil menunggu bergulirnya kompetisi, menunggu sponsor yang benar-benar mampu mendanai perjalanan kompetisi.


Manager PSBK ini menambahkan, jika mengandalkan dari APBD pihaknya menyatakan lebih mementingkan program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Blitar. Karena saat ini Kota Blitar akan membangun sarana fisik, seperti pembangunan sekolahan dan lainnya. Menyinggung tentang penyelanggara kompetisi sepakbola yang bisa dipilih, menurutnya tetap memilih yang resmi. Hanya saja, sampai saat ini belum ada kejelasan dan diprediksi masih terjadi keruwetan pada kepengurusan PSSI.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda