2011/12/13

Walikota Ajak PNS Baru Jalan Sehat

Sebanyak 271 CPNS yang diangkat menjadi PNS Kota Blitar mulai 1 Desember 2011, Jum’at pagi (9/12) mengikuti jalan sehat bersama Walikota Blitar. Tidak hanya para PNS baru, sekitar 35 pejabat yang dipromosikan menempati jabatan baru Pemerintah Kota Blitar, juga ikut ambil bagian dalam kegiatan yang menempuh perjalanan sekitar 8 km. Selain itu 30 bantuan polisi (banpol) Pamong Praja juga tidak ketinggalan turut berjalan pada kegiatan yang dimulai dari Desa Bangsri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar dan finish di halaman Kantor Walikota Blitar ini.



Muhammad Samanhudi Anwar, SH., Walikota Blitar saat dikonfirmasi seusia jalan sehat Jumat (9/12) mengatakan sengaja mengajak para PNS yang baru dan pejabat yang baru dipromosikan menempati jabatan baru untuk jalan sehat.


”Ya biar lebih sehat dan membiasakan diri untuk olahraga, setidaknya jalan sehat, sehingga selalu bugar dan lebih giat dalam menjalankan tugas-tugasnya”, tegasnya.
Kegiatan jalan sehat yang berlangsung mulai sekitar pukul 06.00 hingga 07.30 WIB, mulai start hingga finish cuaca hujan. Namun para PNS di lingkup pemerintah Kota Blitar tetap semangat untuk berolahraga. Bahkan menurut Walikota olahraga secara bersama sama ini lebih menyenangkan.


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, khusus 271 PNS yang TMT nya 1 Desember 2011 yang mengikuti jalan sehat, terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 105 orang, tenaga administrasi 93 orang dan guru 73 orang. Berdasarkan pangkat dan golongan, golongan I sebanyak 5 orang, golongan II 142 orang dan golongan III sebanyak 124 orang.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda