2011/12/07

Malam Mimpi, Paginya Dapat Sepeda Motor

Walikota saat menyerahkan hadiah utama jalan sehat.
Memperingati hari Korpri ke- 40 dan PGRI ke- 66 di Kota Blitar telah diselenggarakan jalan sehat bersama Walikota Blitar, Minggu (4/12). Dengan tiket gratis, berhadiah utama sebuah sepeda motor, tiga buah kulkas, puluhan sepeda gunung dan magic com serta ratusan paket beras, masing-masing seberat 5 kg. Mengambil start dan finish di Jl Merdeka tepatnya di depan Kantor Walikota Blitar. Kegiatan jalan sehat ini diikuti sekitar 5000 peserta dan diberangkatkan oleh Muhammad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar.


Dalam sambutannya Walikota Blitar menyampaikan pesannya, dengan jalan sehat ini bisa terjalin kerukunan dan kebersamaan, sesuai visi misinya Rukun Agawe Santoso. Selain bermanfaat dari sisi kesehatan dan ikut andil dalam memeriahkan HUT Korpri dan PGRI tahun 2011. 

Setelah menempuh perjalanan sekitar 4 km, digaris finish seluruh peserta mengikuti undian sesuai dengan tiket yang dibawa dan diperoleh saat mengikuti perjalanan. Sebagai peraih hadiah utama, Supriadi, warga Rejotangan Tulungagung..

Supriadi menuturkan, ia mengaku shok dan tidak percaya begitu nomornya dipanggil dan baru percaya saat nomor 004859 yang dipegang dibaca dua hingga tiga kali. Sebelumnya dalam mengikuti jalan sehat ini tidak menargetkan harus meraih hadiah utama. Namun pihaknya mengaku, malam sebelumnya bermimpi dilempari kotoran oleh orang yang tidak dikenal.

Dalam jalan sehat yang diikuti peserta para anggota Korpri dan PGRI beserta keluarganya hingga siswa-siswi mulai tingkatan Sekolah Dasar hingga SLTA serta masyarakat umum itu Walikota beserta istri, Sekda, Asisten dan Kepala Dinas Instansi pemerintah Kota Blitar juga ikut jalan sehat berbaur dengan peserta yang lain.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda