2011/11/28

Ratusan PNS Pastikan Digeser Akhir Januari

Melihat banyaknya pejabat yang diagendakan pensiun pada tahun 2012 mendatang, serta adanya pejabat yang terkena sanksi dilingkungan sekolah, pemerintah Kota Blitar akan mengagendakan mutasi pejabat pada akhir bulan Januari 2012 mendatang.



Kepastian ini disampaikan Muhamad Samanhudi Anwar, SH, Walikota Blitar saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukanya Kamis (24/11). Mutasi pejabat yang direncanakan berlangsung akhir bulan Januar mendatang, diantaranya ada yang digeser karena penghargaan seperti promosi jabatan, ada pula pejabat yang dikenai sanksi, diantaranya dilingkungan lembaga sekolah, ada beberapa kepala sekolahnya yang digeser karena kedapatan memberlakukan pungutan kepada siswa diluar ketentuan. Sehingga dalam mutasi mendatang total ada 300 pejabat lebih yang akan digeser dan menempati posisi baru karena ditinggal pejabat sebelumnya yang pensiun.


Sementara itu mutasi yang direncanakan oleh Walikota Blitar ini, menurut dr.Laily Kurniawati, anggota komisi I bidang pemerintahan DPRD Kota Blitar, akan selalu didukung oleh legislative, selama mutasi tersebut mempertimbangkan kompetensi dan kebutuhan. Di sisi lain pihaknya meminta agar mutasi ini tidak terlalu sering dilakukan oleh pemerintah Kota Blitar, terutama pada posisi tertentu yang tenaga professional bersinggungan langsung dengan kebutuhan masyarakat, seperti Dokter atau tenaga medis lain serta guru, yang membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan masyarakat.

Sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda