2011/12/02

PSBK Utamakan Pemain Lokal Hadapi Divisi I

Setelah menyatakan mundur untuk masuk ke kompetisi sepakbola divisi utama, Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK) dihadapkan pada kompetisi divisi I. Meski hingga saat ini belum mengetahui jadwal mulai bergulirnya kompetisi, Laskar Peta Kota Blitar sudah memulai untuk mempersiapkan diri. Utamanya persiapan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan mendatang.


Yudi Meira, bendahara PSBK saat dikonfirmasi di rumahnya Rabu (30/11) menyebutkan, dalam kompetisi sepakbola divisi I akan mengutamakan pemain pemain lokal yang selama ini dibina. Saat ini ada sekitar 25 pemain lokal yang sudah tertampung. Kuota ini sudah terpenuhi, untuk menempati semua lini. Baik lini depan tengah dan belakang.

Sejumlah pemain ini sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti pembinaan dengan porsi latihan sekitar empat kali dalam seminggunya. Setiap hari Senin, Selasa, Jum’at dan Sabtu. Dalam latihan yang dilakukan pada sore hari di Stadion Supriadi Kota Blitar ini, sejumlah pemain sepakbola Kota Blitar dibina pelatih lama PSBK, Muhadi. Untuk sementara, latihan masih mengarah pada latihan fisik dan materi-materi sepakbola ringan.

sumber : http://blitarkota.go.id

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda