2011/04/11

DPRD Kota Blitar mempertanyakan kejelasan bantuan RUSUNAWA

Friday, 08 April 2011 19:10
 DPRD Kota Blitar mempertanyakan kejelasan bantuan RUSUNAWA dari Pemerintah Pusat. Hingga saat ini DPRD Kota Blitar belum mengetahui kejelasan terkait Bantuan RUSUNAWA dari Pemerintah Pusat yang akan di bangun di Kota Blitar. Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Blitar Syaiful Maarif. Syaiful mengatakan saat ini DPRD Kota Blitar baru mendengar secara lesan rencana pembangunan RUSUNAWA itu, namun secara resmi belum ada kejelasan dari Pemerintah Kota Blitar.

Reporter Tita Wulandari melaporkan Syaiful Maarif mengatakan, Jika benar akan mendapatkan Bantuan RUSUNAWA, semestinya di paparkan dulu kepada DPRD Kota, siapa yang nanti berhak untuk mendapatkan kesempatan menempatinya, dan  kejelasan aturanya, sehingga begitu Pemerintah Pusat memulai pembangunan RUSUNAWA, pemerintah Kota sudah siap dengan aturan mainnya.
Sementara Walikota Blitar Samanhudi Anwar mengatakan Pemerintah Kota dipastikan mendapatkan bantuan itu, bahkan dari pertama kali direncanakan satu twin Blog informasi terakhir yang di dapatkan Walikota Kota Blitar akan mendapatkan 2 Twin Blog atau bisa menampung sekitar 100 lebih kk, persiapan saat ini tengah dilakukan Pemerintah Kota, termasuk aturannya yang kajiannya sedang dilakukan Bappeda Kota Blitar. (tita)

sumber: http://www.radiomayangkara.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda